Arsip Kategori: Cerita Sedarah

Nikmatnya Tubuh Sepupuku

Aku punya sepupu, tisi namanya.dia cantik, sexy, buah dadanya montok banget. Udah lama aku pengen nyobain dia. Sampai suatu ketika aku main dan nginap di rumahnya. Siang itu pakde dan budeku pergi kondangan di luar kota. Aku yang kebetulan sedang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita Sedarah | Tag , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Buah Dada Gadis Salon

Sepulang kantor, tubuhku menjadi tambah penat sehabis mengerjai Lia tadi. Kuparkir Mercy kesayanganku di sebuah mall yang terletak tak jauh dari kantorku. Kubergegas menuju sebuah salon dengan dekorasi yang didominasi warna merah itu. “Mau diapain Pak” tanya resepsionis yang cantik. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita Darah Muda, Cerita Sedarah | Tag , , , , , , | Tinggalkan komentar

Bercinta dengan Mahasiswi Ayam Kampus

Cerita Dewasa, Semua emang berawal dari Blog ini, gue sering baca Cerita yang ada di web ini meski belum cukup lama. suatu saat ketika gw dapet job keluar kota, yaitu makassar untuk beberapa hari. langsung berniat untuk surfing di forum … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita Perawan, Cerita Sedarah | Tag , , , , , , | Tinggalkan komentar

Tubuh Evi Yang Ranum

Merasakan tubuh abg yang masih ranum menjadi khayalan banyak lelaki, orang berduit bahkan rela mengeluarkan duit jutaan untuk bisa bercinta dengan gadis usia belia, dan ternyata ada banyak lelaki beruntung yang tak perlu mengeluarkan dana untuk menikmatinya, seperti pemuda berikut … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita 18+, Cerita Sedarah | Tag , , , , , , | Tinggalkan komentar