Menikmati Hangatnya Liang Memek Ibu Mertuaku

Cerita seks yang kali ini akan saya coba ceritakan pada pengunjung setia kisah panas adalah tentang cerita seks anak mantu dengan mertuanya sendiri. ok deh ga usah lama-lama, langsung aja simak cerita seks berikut ini. Matanya begitu genit menatapku,tajam membidik dan penuh dengan birahi tak terkendali.ketika makan atau bersama duduk-duduk saat bersama keluarga dia begitu tersipu malu dan agak menandakan ada kemauan yang tersembunyi,ketemu dan berpapasan dia kayaknya merasa ragu dan aneh.Siapa bilang aku tida risi dengan keadaanku,bagaimana enggak dia kan mertuaku aku pikir ada sesuatu yang salah pada tabiat atau cara menunjukkan sopan santunku pada ayah dan ibu mertuaku.Aku kadang bertanya pada sang istri,mengapa Ibumu bersikap begitu ke aku,dengab santainya”istriku menjawab”ya terpesona pada kamu mungkin mas karena kamu kan menantu keren dan lumayan menggiurkan.canda Istriku. Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita 18+ | Tag , , , , , | Tinggalkan komentar

Tante Yani yang hipersex

Cerita seks ini adalah sebuah pengalaman sekaligus jalan hidupku yang penuh liku. Aku yang saat itu masih smp dan ingin sekolah dijakarta ternyata diijinkan oleh kedua orang tuaku. Akhirnya aku pergi kerumah tanteku yang ada di jakarta. Saat didesa dulu aku tidak pernah tahu tentang apa itu seks dan cerita seks. Tapi saat beranjak dewasa aku mulai tahu tentang banyak hal tentang seks dirumah tanteku yani. Mulai dari majalah porno, video bokep sampai dengan foto-foto cewek bugil semua aku tahu.
Memang saat dijakarta menjadi sebuah kenangan manis sekaligus kenakalan masa remajaku. mulai tahu ngentot dan belajar ngentot sama perawan maupun ngentot sama tante girang. Sudah berpuluh-puluh kali aq ngentot sama tante girang dan semua berakhir dengan kontolku yang lemas gemulai. Tapi gapapa deh yang penting aku puas. Eh kok ngalor ngidul ga jelas. mending kita mulai saja yuk cerita seks indonesia kali ini  selamat menyimak pembaca yang budiman.. Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita 18+ | Tag , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Nikmatnya Oral Seks dengan Gadis Cina

Kenalkan aku Tedi, aku disini ingin berbagi sedikit cerita seks pada pembaca hasratseks.org . Pengalaman seks kali ini menceritakan sebuah pengalaman seks yang susah sekali aku lupakan yaitu kenikmatan oral seks bersama dengan gadis chinese yang cantik dan aduhai bernama mei-mei. Jadi begini cerita pengalaman seksku.
Mei-Mei temen kostku mau pinjam film dvd Lord of the Ring 2 milikku. Aku perbolehkan, tapi nanti malam saja, kataku kepadanya. Sebagai gambaran, Mei-Mei tuh anak SMU kelas 3, lumayan facenya, supel, rada kurus, tapi dadanya proporsional, kencang dan indah. Malamnya, aku tuh lupa mau pinjamin dia film, tapi malah nonton BF yang barusan kupinjam tadi siang dari temanku. Kubuka pakaianku sampai telanjang bulat, karena badanku jadi panas atas bawah karena BF. Dengan posisi duduk, kukocok pelan-pelan penisku yang sudah berdiri tegak, sambil nonton BF. Dalam film tersebut, diperlihatkan, cewek bule cakep sedang mengoral penis lawannya dengan sangat menggairahkan dan sangat menikmatinya, seperti makan ice cream. Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita Masturbasi | Tag , | Tinggalkan komentar

Ngentot Sama Gadis Tetanggaku

Cerita seks ini terjadi gara-gara istriku yang pulang kampung. Sementara birahi sex ku yang memuncak dan tak bisa terbendung lagi. Yah akhirnya terjadilah cerita sex dan cerita seks ini. Maklumlah di usia setengah baya ini emang gelora seks ku ga pernah ada hentinya minta jatah ngentot sama istriku. Daripada ga ada yang dientot ya mending ngentot sama gadis tetanggaku yang masih perawan dan memeknya masih sempit trus legit. Oke ga usah panjang lebar langsung aja aku ceritakan pengalaman seks ku pada kalian semua ya  . Selamat menyimak.
Minggu sore hampir pukul empat. Setelah menonton CD porno sejak pagi penisku tak mau diajak kompromi. Si adik kecil ini kepingin segera disarungkan ke vagina. Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Istriku pulang kampung sejak kemarin sampai dua hari mendatang, karena ada kerabat punya hajat menikahkan anaknya. Anak tunggalku ikut ibunya. Aku mencoba menenangkan diri dengan mandi, lalu berbaring di ranjang. Tetapi penisku tetap tak berkurang ereksinya. Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita Sebaya | Tag , , , , , | Tinggalkan komentar

Diperkosa Oleh Gurunya Sendiri

Beberapa hari lalu via komentar blog cerita seks ini ada yang mengirimkan sebuah cerita sex, dan saya kira menarik juga untuk kalian baca, yuk kita simak aja cerita seks berikut ini. Seperti biasa pada pagi yang cerah Lhian bersiap untuk berangkat sekolah. Lhian S, gadis cantik bertubuh tinggi, sexy dan putih mulus.

Gadis berkacamata ini cukup pintar dan rajin dalam mengerjakan suatu pekerjaan. Dia dikenal sebagai gadis nomor satu disekolahnya. Sifatnya yang tomboy memudahkan para teman prianya untuk menikmati tubuh Lhian dengan memandangi payudara, paha, pinggul, ketiak dan pantatnya yang besar. Karena Lhian sangat mudah bergaul dengan anak cowok. Tinggi Lhian sekitar 168 cm, dan beratnya 55 kg. Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita 18+ | Tag , , , , , | Tinggalkan komentar

Aku Ketagihan Diperkosa

Cerita seks kali ini yang akan tersaji dalam HasratSeks.Org adalah tentang cerita seks pemerkosaan. Selamat menikmati aja ya  . Sorot mataku hanya dalam kekosongan,semua tak mampu ku lindungi,semua tak mampu ku dekap hingga aku tak bisa lakukan sesuat hal guna dalam diriku.Aku tak berdaya dalam tangisan,aku hanya diam dalam seribu bahasa,gerak pun untuk melawan juga percuma.

Tiada lagi rasa ingin menjerit dalam kesunyian,tak bisa lagi aku meronta dan lari pergi dalam jeratannya.Aku pasrah ,sungguh lemahku mencerminkan ketololanku sebagai wanita yang di cap banyak orang sebagai maklhuk tak berdaya.Tidak bertenaga hanya menangis dalam batin yang penuh siksa tanpa guna.Aku sesenggukan melampiaskan tangisku dalam sepi. Tak ada suara dari mulutku yang tersumpal. Yang ada hanya air mataku yang meleleh deras. Aku memandang ke-langit-langit kamar. Aku merasa sakit atas ketidak adilan yang sedang kulakoni. Kini lelaki itu menatapku. Aku menghindari tatapan matanya. Dia menciumi pipiku dan menjilat air mataku, Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita 18+ | Tag , , , , , , | Tinggalkan komentar

Buah Dadanya Menggairahkan

Agaknya lelaki yang tinggal di Bukit Duri, Jakarta Selatan, ini paling tidak tahan melihat bukit kembar di dada wanita. matanya akan memerah apabila melihat dada busung dari wanita,……mungkin karena krisis ekonomi sehingga banyak Susu yang mencuat tinggi membuat nafsu maman juga ikutan naik…..maklum…pak maman ini serius mengikuti kemajuan jaman…..biar ngetrend juga ….fikirnya……padahal usianya sudah tidak muda lagi…….usianya sudah mendekati kepala 5…….ck ck…ck.

ia memiliki seorang putri…….walau anak tiri…….tapi susu anak tirinya inilah yang membuat masalah……….pak maman tidak dapat menahan gejolak birahinya menyaksikan susu yang betul betul mengkal menantang itu…………..
Maka ketika mahasiswi cantik itu baru usai mandi, langsung ditariknyalah…… handuk pelilit tubuh. Lalu…..gusrak-gusrak diperkosanya Ida beberapa kali, tak peduli yang diperkosanya itu anak tirinya sendiri………..khan bukan aku yang bikin anak ini mungkin gitu fikirnya……….
Baca lebih lanjut
Dipublikasi di Cerita Darah Muda | Tag , , , , , , , | Tinggalkan komentar