Bercinta dengan Mahasiswi Ayam Kampus

Cerita Dewasa, Semua emang berawal dari Blog ini, gue sering baca Cerita yang ada di web ini meski belum cukup lama. suatu saat ketika gw dapet job keluar kota, yaitu makassar untuk beberapa hari. langsung berniat untuk surfing di forum bispak/bisyar untuk domisi sulawesi (makassar). liat liat beberapa thread disana sampe akhirnya ga bisa nemuin data data yang akurat dari para TSnya, akhirnya kepikiran untuk ngebuka thread baru untuk cari tau tentang info bisyar/bispak disana. beberapa hari blum kunjung ada balesan dari siapapun (sepertinya memang agak susah kali ya??) dan akhirnya waktunya pun tiba untuk berangkat ke makassar.

keperluan gw ke makassar untuk nemenin temen2 band baru (dan belum terkenal pastinya,hehehe) yang di undang oleh salah satu acara kampus swasta disana. dan gw hanyalah orang yang tergabung pada tim produksi band. sampe di makassar dengan 2 jam perjalanan yang cukup melelahkan dan disambut dengan beberapa panitia acara. hmm, laki laki semua nih yang jemput?! makin terasa aja perasaan cape ini (gw dalam hati). langsung menuju venue untuk soundcheck. dan cukup bikin ngiler begitu pas sampe di venue ternyata banyak mahasiswi yang bening sampe kusem, yang kurus sampe muontok. bikin dag dig dug aja. diruang artist terlihat ada salah satu sosok mahasiswi putih dan mungil (bukan type gw sih dalem hati, tapi mukanya lumayan bitchy nih). ah…tapi ya udah lah, kerja aja dulu. koq makin lama makin napsuin aja nih cewe ya? dengan nada ga sabar (dan penasaran) gw coba iseng tanya sama salah satu panitianya :

G : (gw) yang itu lucu juga tuh, siapa namanya?
P : (panitia) owh yang itu mahasiswa baru bang. cuma bantu2 aja.
G : ohh…gitu ya? ajak2 dia donk main ke hotel kita ntar.hehehe
P : abang naksir bang? yah gampang lah (sambil sedikit berbisik)
G : naksir…?? nggak lah…cuma nanya aja
p : sip bang, ntar saya ajak dia main kehotel. ntar saya kenalin juga.
G : emang namanya siapa ?
P : namanya (sebut aja Nia) masih single tuh bang…!!!
G : hehehe…ok ok.

selesai soundcek semua tim bergegas untuk bebenah dan langsung menuju hotel tempat kita nginep selama di makassar. tempatnya ga terlalu jauh dari venue supaya ga makan waktu lama di perjalanan. semua tim langsung pada istirahat dikamar masing2 (yang diisi oleh 2 orang pertiap kamar) karna nanti malem langsung balik lagi ke venue untuk perform onstage. waktu berganti akhirnya tiba juga waktu perform. kita jalan ke venue dari hotel. sampe di venue langsung bersiap di samping panggung untuk checking alat sampe soundsystem. lagi2 sosok Nia hadir ditengah tengah tim. dia terlihat udah ganti baju dan sangat sexy sekali malam ini. bikin konak aja ngeliat mukanya yang binal. ga lama, salah satu panitia dateng sambil nepuk punggung gw, dan pas gw balik badan ternyata dibelakangnya ada Nia…

P : (panitia) bang, katanya mau kenalan? nih orangnya..hehe
(waduh bikin malu gw aja nih anak didepan temen2 crew)
G : (gw) ohh…iya iya…
N : (Nia) Nia…(suaranya sengau2 sexy, sambil ngulurin tangan)
G : Rocky… (singkat, sok jual mahal,hahaha)
P : Nia, kau tunggu sini aja dulu yah sama bang Rocky. bang titip ya!!
(emang sendal apa dititip segala, kaya mau ke masjid)
G : ohh…ok ok. tapi gw mesti prepare dulu nih.
N : ya udah gapapa bang, sekalian aku tungguin alat2nya.
(jagain alat vital aja mau ga neng??gw dalem hati.hahaha)
G : ohh..ok deh. makasih ya Nia.

akhirnya waktu perform berakhir, dan semua berjalan sukses seperti rencana. penampilan band cukup memuaskan, dan penonton pun cukup antusias. lalu gw dan tim bersiap lagi untuk packing balik ke hotel. pas sambil packing, Nia tiba2 nyamperin gw (sampe kaget gw…)…

N : bang nanti malem aku boleh main ke hotel ga bang?
G : eh…Nia,kirain siapa??
N : hehe…maaf bang. ngagetin ya?
G : hmm…gapapa koq. iya kenapa tadi?
N : hmm…Nia mau main kehotel donk…boleh ga bang?
(sambil merayu sexy dengan suara sengau nya)
G : ohh..boleh boleh.main aja.sekalian nemenin aku cari makan.hehe
N : gampang bang…!! nanti aku kasih tau tmp yang enak.
(senyumnya aja ga kliatan manis buat gw, tapi napsuin)
G : ya udah, aku tunggu di hotel ya. aku duluan…
N : oke bang. ati ati ya?
(wah…mulai ngeres nih otak gw. kayanya “bisa” nih anak kecil?!)

Nia sampe di hotel selang 10 menit gw sampe dihotel. pas baru aja lagi rebahan dikasur tiba2 ada yang ngetok kamar. gw yang menghuni kamar berdua bareng temen produksi yang lain langsung spontan…

T : (temen) Rock bukain tuh pintu…!!
G : iya…siap sih malem2??
(pas pintu gw buka…ternyata Nia adalah sosok dibalik pintu itu)
(Nia yang berpakaian sexy dengan kaos ketat dan cardigan hitam)
N : malam bang…jadi ga cari makannya? ayo Nia temenin…
G : eh…Nia??!! (heran) koq tau nomor kamar aku??
N : iya tadi Nia tanya ama Kakak senior dikampus…
G : ya udah yuk…kamu tunggu lobby aja dulu nanti aku nyusul.
N : ok bang. jangan lama2 ya…Nia juga laper nih.hehe

pintu buru2 gw tutup lagi, trus nyamperin temen sekamar gw…

G : (gw) eh…Nyet…!!! lo pindah kamar dulu donk…!!! (sumringah)
T : (temen) ah…!!! mau ngapain sih lo??? ga mau…!!! (kekeh)
G : ayo donk please…kaya ga ngerti anak muda aja sih lo???
T : ah…kalo ada maunya aja lo…ya udah lah…dasar!!! (ngedumel)
G : hehehe…gitu donk pengertian. tengkyu BRRRoooOOO..!!

gw langsung buru2 ganti baju trus siap2 untuk nyusul Nia ke Lobby. trus kita jalan makan pake mobil Yaris merah Nia. yang diperbolehkannya gw untuk mengendarai kendaraan pribadinya itu. udah sekitar 2 jam lewat kita diluar hotel dan mutusin untuk balik lagi ke hotel. suasana makan malam tadi bener2 menyenangkan. SSI sana sini sampe akhirnya gw yakin kalo ini bener2 bisa jadi rejeki buat gw.

akhirnya sampe di hotel Nia gw ajak kekamar. SSI sambil cerita sana sini dan langsung gw sikat bibir kecil mungil berwarna merah muda itu didepan pintu kamar mandi hotel. agak sedikit pasif memang, mungkin karna usia nya yang masih terbilang belia dan masih berstatus mahasiswa baru dikampus. FK 5 menit dan udah terlihat banyak kemajuan di teknik FK Nia. lidahnya udah mulai mengulum balik bibir dan lidah gw. sesekali dia gigit2 kecil bibir dan lidah gw. berpikir dalam hati kayanya suasana udah semakin memanas, akhirnya gw mulai mencoba untuk terjun langsung kedaerah pertahanan Nia. Toketnya emang ga gede2 banget sih, tapi usia yang ngebuat permukaannya bener2 kenceng. perlahan gw angkat kaos nya yang ketat dan Nia blum terlihat terganggu sama aktivitas gw sejauh ini. gw loloskan kaosnya yang ketat lewat kepala dan tangannya hingga terlihat jelas warna putih bergaris merah muda pada bra 34B nya. gw remes2 tuh toket nya yang masih kenceng, dan Nia sesekali hanya bisa membalas dengan rintihan kecil dari bibirnya yang mungil.

daerah pertahanan akhirnya udah gw lucuti tanpa adanya perlawanan. lalu Nia berkata untuk membukakan semua pakaian yang gw pake. hingga akhirnya kita berdua udah dalam keadaan bugil. sesekali gw giring tangannya yang masih malu2 untuk meraih batang kejantanan gw yang udah berdiri tegak dari tadi. gw pandu tangan nya untuk ngelakuin HJ hingga akhirnya Nia terlihat mahir dengan alami dan sendirinya.

G : (gw) Nia, kamu kulum yah punya aku…
(Nia seolah pasrah menikmati keadaan dan hanya mengangguk iya)

BJ Nia lumayan cukup untuk seorang pemula. sesekali Nia tersedak karna terlalu dalam mengulum batang….

G : (gw) pelan2 aja Nia, kamu nikmatin aja…
N : (Nia) mulut Aku pegel bang…(sembari tersenyum)
G : ya udah kalo gitu gantian ya…kamu tiduran aja sekarang.
(spontan gw angkat Nia dan gw rebahin di kasur, dari depan pintu WC)

gw jilatin lubang kenikmatannya secara halus dan perlahan. Nia hanya bisa merintih menahan rasa nikmat sambil sesekali membisikan “geli…bang” dari dalam bibir mungilnya. makin bikin gw napsu aja nih anak untuk terus menjilati bibir kemaluannya. setelah 2 menit berlalu…

G : (gw) Nia, aku masukin sekarang ya…
N : iya bang…tapi pelan pelan ya…aku suka sakit.
G : iya…aku pelan pelan koq… (sleb…sambil masukin perlahan)

setengah batang udah masuk, Nia malah bilang…

N : masukin semuanya bang…masukin… (suaranya sengau membisik)
G : enak Nia…??
N : enak bang…kamu emang jago yah bang…??
G : Nia juga jago koq (hibur gw)
G : kita ganti gaya yah Nia…
(Nia hanya bisa mengangguk, dengan batang gw masih tertanam didalam)

gw nunggingin badannya dan bersiap untuk memulai DS. lubang kenikmatan Nia yang masih cukup sempit ngebuat posisi ini jadi semakin terasa enak buat gw. meskipun gw tau kalo ternyata Nia pun udah ga perawan, karna ga ada tanda2 berdarah pada saat MOT tadi.

gw terus genjot Nia di posisi DS sambil nusuk atas-bawah sampe kanan-kiri dengan variasi RPM. kepalan tangan Nia hanya bisa tersasarkan pada sprei kasur hotel. Nia terlihat sangat menikmati ayunan batang gw maju mundur dengan kepalan tangan nya yang semakin erat meraih sprei kasur hotel itu. desahannya yang dipadu dengan suaranya yang sengau membuat Nia semakin sexy di hadapan gw malam itu. setelah 10 menit berlalu. Nia teriak kecil…

N : ampun bang…ampun…aku udah lemes nih…
(jadi ga tega mau lanjut ngospek Nia untuk ngajarin WOT)
G : ya udah…kamu tiduran aja lagi yah…
N : aku udah lemes bang…
(mungkin karna durasinya juga yang udah kelamaan)
G : iya…bentar aja koq sayang… (keceplosan)

lalu gw baringin lagi Nia ke posisi MOT dan langsung gw hajar dengan RPM tinggi. desahan dan rintihan Nia semakin ga terkendali…

N : ampun bang…Nia udah keluar trus dari tadi…
G : keluarin sekali lagi Nia…ayo keluarin lagi… (bisik gw dikupingnya)
N : terus bang…masukin terus…Nia mau keluar bang…
(semakin naik libido gw kaya mau meledak dengernya)
N : keluarin bang…keluarin punya abang di dada Nia
G : iya Nia…iya…

ga lama gw angkat batang gw dari lubang kenikmatan Nia, cairan kejantanan gw langsung berhambur tak tertahan diatas dadanya yang putih dan masih mulus dengan puting yang merah kecoklatan. setelah itu gw cium lagi bibirnya yang mungil dan masih menyimpan hela nafas yang masih terlihat sangat lelah. setelah pertempuran itu kita membersihkan diri di kamar mandi hotel. berbincang ringan sambi berpelukan didepan TV hingga akhirnya kuantar Nia keluar hotel menuju mobilnya sambil mengucapkan terima kasih untuk malam yang menyenangkan. Tidak sempat berkata banyak bahkan sampe lupa menanyakan nomor HP ato FB nya (tapi gampang lah,tinggal coba tanya sama kakak seniornya aja kali ya ntar,hehehe), Nia pulang dengan senyum yang masih tersimpan dari balik kaca Yaris merahnya.

Entah suatu rejeki atau apa namanya, berawal pengen cari bisyar/bispak di makassar…eh malah dapet ayam kampus. bisa dapet kesempatan buat ngospek kilat di hotel lagi…??!! hehehehe…

Lumayan cerita ini gw sharing untuk teman-teman yang suka dengan cerita seks yang bisa menjadi selingan hidup, agar otak tak kaku dan terlalu fokus dengan kerja yang menumpuk.

Pos ini dipublikasikan di Cerita Perawan, Cerita Sedarah dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s